PJ Bupati Tegal

Desa Penusupan, Salah Satu Desa Penerima Penghargaan Sebagai Desa Pilot Project Prioritas Nasional Kampung Tangguh Narkoba

Desaku ( Slawi )

Desa Penusupan Kecamatan Pangkah, menjadi salah satu penerima penghargaan sebagai desa pilot project prioritas nasional kampung tangguh narkoba

Selain Penusupan, Desa Ketileng Kecamatan Kramat, Desa Kertaharja Kecamatan Pagerbarang, Desa Bumijawa Kecamatan Bumijawa dan Desa Harjasari Kecamatan Suradadi, juga menerima penghargaan serupa.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/kegiatan-tilik-desa-di-kecamatan-jatinegara-ini-kata-pj-bupati-tegal/

Penghargaan sebagai desa pilot project prioritas nasional kampung tangguh narkoba diberikan oleh PJ. Bupati Tegal, Agustyarsyah dalam Apel Deklarasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapangan Belakang Pemda Kabupaten Tegal, Rabu (19/06/2024).

Agustyarsyah menyampaikan bahwa tahun 2024 ini, pemerintah menyiapkan rencana sinergitas di Kabupaten Tegal dengan mempersiapan perusahaan bersih narkoba , integrasi kurikulum anti narkoba di sekolah Kabupaten Tegal serta sinergi dengan Kesbangpol Kabupaten Tegal dalam menyusun Peraturan Bupati tentang Fasilitasi P4GN.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/karang-taruna-organisasi-kepemudaan-yang-bergerak-dibidang-sosial-kemasyarakatan/

Dirinya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya narkoba.

“Melalui apel ini, jadikan momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam memerangi narkoba, kita harus bahu membahu untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Tegal yang bersih dari narkoba,” ungkap agustyarsyah. ( *** )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *