fbpx

Suru Miliki Baru

Desa Suru

Desaku ( Pemalang )

Suru Bantarbolang kini telah memiliki baru. Gedung baru yang masih satu komplek dengan Balai tersebut diresmikan Bupati Mansur Hidayat dan disaksikan langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Shanti Rosalia. Senin (26/2/2024).

Dengan adanya Kantor PKK yang baru, Mansur berharap dapat menambah semangat kader-kader PKK dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kabupaten , diantaranya, ‘pekerjaan rumah' PKK baik tingkat dan kabupaten yang harus diselesaikan, baik dari penurunan angka , pengentasan anak tidak sekolah, kesejahteraan dan kesehatan warga masyarakat di wilayah tersebut.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/permendagri-nomor-11-tahun-2023-sarana-dan-prasarana-bagi-satuan-tugas-pelindungan-masyarakat-dan-satuan-pelindungan-masyarakat/

“Harapannya dengan adanya Kantor PKK ini teman-teman PKK tambah semangat untuk mensejahterakan warga masyarakat, kita dan seluruh masyarakat harus berkolaborasi untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di sekitar kita,” harap Mansur.

Bupati Mansur mengatakan, kader PKK adalah ujung tombak pembangunan di Kabupaten , pembangunan mengenai keluarga sejahtera, penurunan angka , kesehatan ibu dan lain sebagainya adalah peran para kader-kader PKK maupun kader-kader posyandu.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kader-kader PKK Suru pada khususnya dan kader-kader PKK Bantarbolang pada umumnya,” ungkapnya.

Senada dengan Bupati, Kepala Suru, Harun Solichin juga berharap tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/menteri-agraria-dan-tata-ruang-serahkan-sertifikat-tanah-secara-langsung-ke-rumah-warga/

“Mudah mudahan nanti bisa digunakan untuk keperluan masyarakat,” kata Harun Solichin.

Usai meresmikan gedung dan menandatangani prasasti, didampingi Camat Bantarbolang, Umar Azis beserta Forkopimcam setempat, Bupati bersama dengan Ketua TP PKK meninjau kondisi yang ada di dalam gedung baru tersebut. ( *** ) 

Tinggalkan Balasan