Beranda » Do’a Dan Tasyukur Malam HUT RI Ke – 78 Warga RT 04 RW 02 Kertasinduyasa
Doa Bersama

Do'a Dan Tasyukur Malam Ke – 78 Warga RT 04 RW 02 Kertasinduyasa

Desaku ( Brebes )

Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Masyarakat RT 04 RW 02 Kertasinduyasa Jatibarang Kabupaten Brebes menyelenggarakan malam renungan dengan Doa bersama dan tasyakuran.

Do'a bersama dan tasyakuran diikuti seluruh Warga RT 04 RW 02 dilaksanakan pada Rabu Malam ( 16 /08/2023 ) dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dirigen Ambar.

Baca juga :https://desaku.slawiraya.com/dinas-ketahanan-pangan-provinsi-jawa-tengah-sosialisasikan-pola-konsumsi-pangan-beragam-di-rembul/

Dalam pesan yang ke 78, Tokoh agama masyarakat setempat, Ustad Maskuri menyampaikan ungkapan rasa syukur atas karunia dan nikmat kemerdekaan .

DoaBersama1

” Bahwa atas perjuangan para pendahulu, para syuhada sehingga kemerdekaan Indonesia dapat diraih, menjadi tugas generasi muda untuk dapat meneruskan estafet perjuangan dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif “

Mewakili Panitia sdr. Imron menyampaikan kegiatan dapat terselenggara atas upaya – pemudi warga RT 04 RW 02 yang dimotori oleh sdr. Neneng.

DoaBersama1

Imron berharap, perayaan untuk tahun tahun berikutnya, dapat diselenggarakan dengan lebih semarak lagi.

Baca juga :https://desaku.slawiraya.com/pemilihan-kepala-desa-antar-waktu-desa-pesarean-sukses-digelar-siang-tadi/

Acara inti pembacaan Tahlil dan do'a untuk arwah para syuhada, pejuang kemerdekaan dipimpin oleh Ketua Pengurus Musholla Baburridlo Negus Hisyam Maula.

Mengakhiri Dia Bersama dan tasyakuran, warga RT 04 RW 02 Kertasinduyasa, menyantap tumpeng yang tersedia. ( *** )

Tinggalkan Balasan