Beranda » Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Pesarean Sukses Digelar Siang Tadi
PAW Pesarean

Pemilihan Kepala Antar Waktu Pesarean Sukses Digelar Siang Tadi

Desaku ( Slawi )

Panitia Pemilihan Kepala Antar Waktu (PAW) Pesarean Pagerbarang Kabupaten Tegal, siang tadi, Rabu ( 09/08/2023 ) melaksanakan musyawarah guna menentukan Kepala pengganti.

Sebagaimana diketahui, Kepala Pesarean sebelumnya, wafat sebelum masa jabatannya habis, berdasarkan Peraturan Bupati Tegal, dilakukan guna mengisi jabatan Kepala yang kosong.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/produk-hukum-pemerintah-desa-agar-masuk-ke-laman-jaringan-dokumentasi-dan-informasi-hukum-jdih/

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Pesarean, Drs.Moh. Khambali memastikan jalannya pemilihan kepala desa antar waktu berlangsung dengan aman.

Dari hasil pemungutan suara dengan daftar pemilih sejumlah 36 dari tokoh masyarakat, tokoh agama dll, mengerucut pada Suwarno dengan perolehan suara : 17, Zaenal k. : 7 suara dan Asmoro 11 suara. Salah satu pemilih, tidak hadir memberikan suaranya.

Desa Pesarean

Khambali, menyampaikan terima kasih, atas terselenggaranya PAW Kades Pesarean dengan sukses.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/pemilihan-kepala-desa-serentak-gelombang-pertama-di-kabupaten-tegal-ini-pesertanya/

” Terima kasih, kami sampaikan kepada semua pihak terkait atas PAW ini yang terlaksana dengan aman dan lancar ” Katanya.

Suwarno, Kepala Desa terpilih, merupakan Perangkat Desa, sedangkan 2 Calon Kepala desa lainnya adalah mantan Kepala Desa Pesarean. ( *** ) 

Tinggalkan Balasan