Beranda » Pemilik Klub Liga 2 Bertemu Guna Matangkan Kompetisi
Pemilik liga 2

Pemilik Klub Bertemu Guna Matangkan Kompetisi

Desaku ( Jakarta )

Sebanyak 28 pemilik klub dari berkumpul untuk mengadakan pertemuan yang berlangsung di Hotel Sultan, , Selasa (27/6). Pertemuan itu untuk membahas mengenai persiapan kompetisi , seperti regulasi, format kompetisi, kalendar kompetisi, dan lain sebagainya.

Pertemuan jelang musim baru kompetisi 2023/2024 ini dihadiri oleh Wakil Ketua Umum sekaligus Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Zainudin Amali, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, Exco Endri Erawan, Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra..

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/tema-dan-logo-hari-ulang-tahun-ke-78-kemerdekaan-ri-tahun-2023/

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu pemilik klub . Salam hangat dari Ketua Umum Erick Thohir. Beliau sedang ada pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Saat ini sedang melakukan transformasi secara total, tata kelola, pengelolaan Liga (1,2, dan 3) dan transformasi dalam pengelolaan tim nasional,” buka Zainudin Amali.

“Kepercayaan publik sudah tumbuh lagi kepada PSSI dan juga Liga. Ini harus kita jaga agar tidak mengakibatkan rasa tidak percaya lagi kepada PSSI dan liga oleh publik.”

“Ketua umum kita menginginkan liga kita punya nilai. Saya mohon dukungan dari bapak dan ibu di , supaya tadi, nilainya naik. Jika begitu, tidak sulit bagi klub untuk mencari sponsor dan kepercayaan,” lanjutnya.

Liga 2

Zainudin Amali berharap ke depannya pemilik klub Liga 2 bisa bersama-sama bergandengan tangan untuk menaikkan value kompetisi.

“Kita bersyukur FIFA ada perhatian ke Indonesia. Bahkan ingin menjadikan episentrum . Momentum ini sedang baik-baiknya. Kita harus bergandengan tangan untuk menghadapi masalah dan mencari jalan bersama-sama,” katanya.

Ferry Paulus menambahkan PT LIB mau mengubah citra dan mengupayakan untuk mencarikan legalitasnya. Ini semoga menjadi kolaborasi untuk bisa meningkatkan nilai dari Liga itu sendiri. Seperti yang tadi dikatakan oleh Komisaris Utama.

Baca Juga : https://desaku.slawiraya.com/tak-semua-desa-menerima-dana-desa-ini-penyebabnya/

“Ketua umum memerintahkan PT LIB untuk menjadi operator Liga 2. Mudah-mudahan dengan ini ada pemikiran cerdas agar kita bisa naik kelas. Untuk itu kita melakukan instropeksi diri,” sambungnya.

PT LIB dikatakan oleh Ferry sebagai korporasi, baru saja merampungkan kaedah-kaedah korporasi. “Kita punya visi, kita sudah susun rencana-rencananya. Selama 20 tahun PT LIB berdiri, baru kali ini kita mendapatkan keuntungan sebesar Rp30 miliar lebih. Kita komit, tragedi Kanjuruhan menjadi pembelajaran, kita optimistis musim baru dengan bergandengan tangan supaya bisa menghasilkan kompetisi yang baik dan nantinya bisa menelurkan bibit-bibit pemain bagi tim nasional Indonesia.''. ( *** ) 

Tinggalkan Balasan